PENDAMBA BUAH HATI

 Pendamba Buah Hati


WAKTU Itu, saya bersama istri tercinta Anggun Aprilia Eka Putri mengunjungi Rumah Sakit Umum Daerah Kota Balikpapan memeriksa kesehatan istri. Beberapa hari sebelumnya, istri saya menyempatkan waktu melakukan tespek yang hasilnya positif hamil. Alhamdulillah. 

Senang melihat hasil positif itu. Namun rasa penasaran ini masih saja muncul. Kami akhirnya pada Rabu 9 November 2016 berdua mendatangi dokter rumah sakit yang professional, ahli dalam menangani kandungan. Dan hasilnya, memang benar istri saya hamil. Alhamdulillah, penuh syukur.  Janin sudah ada. 

Akad pernikahan yang kami langsungkan di Kota Bitung, Sulawesi Utara, pada Jumat 16 September 2016 mendapat berkah dari Allah, peroleh curahan kasih sayang dari Allah. Dokter yang memeriksa menyatakan, 9 November 2016 usia janin telah masuk tujuh minggu satu hari dengan ukuran 1.63 centimeter.

Kami mengucap syukur dan berdoa, Maka nikmat Tuhanmu mana lagi yang kamu dustakan? Adalah benar ketika kita terus bersyukur, Allah makin mengalirkan nikmatNya. Robbi, semoga kami dapat menjaga amanah Mu. 

#7Week1Day  #1.63cm

Terimakasih untuk satu amal jariyah ini. Dedek jadi anak yang soleh solehah ya. Taat sama Allah, bertakwa dan beriman. Berbakti sama ayah dan bunda. Bisa bermanfaat bagi alam semesta, cinta tanah air Republik Indonesia. ( )

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CANDI GARUDA YOGYAKARTA

PRASASTI KALASAN YOGYAKARTA

PONDOK PESANTREN MARDHATILLAH BALIKPAPAN