SAMBUT BRAZIL 2014

Wow Ada Peluang Emas Pergi Gratis Ke Pesta Piala Dunia

Wi wi go, Ale ale ale. Go go go, Ale ale ale. Yel yel, lagu piala dunia tahun 1998 ini begitu populer di telinga pecinta sepak bola kala itu. Dan lagu yang dipopulerkan Shakira di Piala Dunia 2010, Samina mina mina e e, Waka waka e e pun masih tersimpan dalam memori kita.

Nah, tahun 2014 ini, piala dunia akan digelar kembali di negara Brazil, sebuah negeri yang menyimpan 'dewa-dewa' pesepak bola berkelas internasional.

Kepopuleran piala dunia telah dikenal juga oleh masyarakat Indonesia sejak lama. Maklum saja, warga Indonesia sebagian besar memang suka olah-raga yang mengejar-kejar si kulit bundar. 
 
Saking keranjingan pada pesta sepak bola dunia, khusus di Piala Dunia tahun ini, masing-masing pecinta bola di Indonesia sudah ada yang menjagokan terlebih dahulu. 

 
Kemudian lagi, karena maniaknya terhadap sepak bola, mereka para penggemar memasang bendera jagoannya di pelataran rumahnya. Ini tampak mencolok terjadi di pemukiman penduduk warga Kota Manado.

Mereka berharap jagoannya bisa juara, menggondol piala dunia. Namun bagi kita semua harus tetap ingat ya, pegang kuat prinsip peace and love, mari kita Sambut Brazil 2014 dengan riang bersama, walau tim favoritnya berbeda-beda.

Untuk Sambut Brazil 2014, di tiap masing-masing rumah warga sudah dipasang bendera-bendera peserta Piala Dunia, bahkan mengalahkan bendera-bendera Partai Politik peserta Pemilihan Umum tahun 2014 ini.

Oke, bagi anda semua warga Indonesia, pecandu sepak bola dunia, yang sejak lama mengimpikan bisa terbang langsung ke negara penyelenggara piala dunia, kini ada kesempatan emas, bisa nonton langsung ke Brazil bersama tokoh sepak bola Indonesia, Bambang Pamungkas.

Wow asik ya, bisa menginjak tanah bumi samba Brazil. Perlu diketahui, negara Brazil dalam perhelatan piala dunia tahun ini menyediakan 12 stadion, yaitu Estadio Mario Filho (Maracana), sebagai stadion terbesar di Brazil yang berkapasitas 76.804 penonton.

Lalu berikutnya stadion Estadio Nacional de Brasilia (Mane Garrincha), Corinthians, Estadio Placido Aderaldo Castelo (Castelao), Estadio Governador Magalhaes Pinto (Mineirao), Arena Professor Octavio Mangabeira, Estadio Jose Pinheiro Borda (Beira-Rio), Arena Pernambuco, Arena Pantanal, Vivaldo Lima (Arena Amazonia), Arena das Dunas, dan Arena da Baixada.

Kesemua itu, dapat kalian rasakan sensasinya. Pokoknya, mimpi kalian menonton Piala Dunia di Brazil ini akan diwujudkan oleh SAMBA 2014. Lalu, siapakah SAMBA 2014 itu. Bentuk apa ini ? Yups, SAMBA 2014 ini merupakan nama program yang dipersembahkan langsung oleh FIFASTRA (perusahaan pembiayaan sepeda motor Honda) dan SPEKTRA (perusahaan pembiayaan elektronik atau perabot rumah tangga).

Jadi pengertian sederhananya, SAMBA 2014 adalah program undian kredit berhadiah yang diselenggarakan oleh FIFASTRA dan SPEKTRA dengan hadiah utama : 25 Tiket ke Brazil Gratis bersama Bambang Pamungkas, 25 LED TV 32", 25 Tablet, 250 Jaket & 2500 Jersey bertanda tangan Bambang Pamungkas.

Bagi kalian yang berminat dapat ikuti langkah sederhana berikut ini, yakni cukup kredit motor (Honda baru/Seken berkualitas) di FIFASTRA atau kredit elektronik/perabot rumah tangga di SPEKTRA pada 1 Januari - 15 April 2014.

Nah, setiap aplikasi kredit FIFASTRA dan SPEKTRA yang disetujui akan mendapatkan 1 poin undian. Khusus pengambilan sepeda motor Honda baru tipe matic dan sport serta konsumen lama FIFASTRA dan SPEKTRA akan mendapatkan ekstra bonus sebanyak 5 poin.

Pengundian program SAMBA 2014 akan dilakukan sebanyak dua kali yaitu pada bulan Januari 2014 untuk program SAMBA 2014 periode 1, dan April 2014 untuk program SAMBA 2014 periode dua1.

Dan mereka yang beruntung bisa berangkat ke Brazil melalui program SAMBA 2014 adalah sebanyak 25 orang konsumen. Terbang gratis ke Brazil bersama Bambang Pamungkas, serta akan ditaburi juga dengan tambahan ribuan hadiah menarik lainnya.

Ayo ikut promo tersebut, jangan lewatkan dengan sia-sia. Kapan lagi bisa langsung menonton sepak bola dunia secara langsung di lokasi, apalagi sambil ditemani Bepe, pasti kalian semua akan mendapatkan pengalaman yang sangat berkesan dan membanggakan.

Karena itu, bagi yang berminat, Yuk segera datangi dealer motor Honda atau dealer motor seken berkualitas rekanan FIFASTRA dan outlet-outlet elektronik maupun perabot rumah tangga rekanan SPEKTRA terdekat di kota anda. Ayo cepat, jangan sampai kehabisan promonya ! ( )

Referensi Weblink: 
www.sambutbrazil2014.com
www.fifgroup.co.id


1 FIFASTRA & SPEKTRA Ajak Terbang Gratis ke Brazil bersama Bambang Pamungkas http://www.fifgroup.co.id/eventastra/view/7


Komentar

Postingan populer dari blog ini

CANDI GARUDA YOGYAKARTA

PRASASTI KALASAN YOGYAKARTA

PONDOK PESANTREN MARDHATILLAH BALIKPAPAN