KONSER SUARA UNTUK NEGERI

Iwan Fals Akan Hentak Monas

SIAPA musisi yang paling disukai ? Sebagai pendapat pribadi, pasti saya akan menjawab Virgiawan Listanto. Nama lengkap dari Iwan Fals ini memang sangat berkesan di hati saya. Karya-karya musiknya asik dan mencerdaskan.

Buah karya Iwan Fals menggambarkan realitas kehidupan yang sesungguhnya. Isi lagu-lagu yang didendangkan oleh Iwan Fals menyampaikan pesan sosial. Dipastikan kualitasnya layak diancungi dua jempol. 

Musisi balada Iwan Fals (desain by kepak garuda)

Segudang karya-karya Iwan Fals memberikan pencerahan bagi semua kalangan generasi. Lagu-lagunya pun lintas generasi, siapa saja bisa menikmatinya.

Walau rambut Iwan Flas sudah mulai memutih namun semangatnya masih menggelora bak kaula muda. Gaya bermusiknya masih asik untuk dinikmati. Lagu-lagu bernada kritik sosial dan percintaan adalah tema yang paling saya suka.

Kebetulan saat saya sedang membuka situs berita Gatra.com, terpampang pengumuman rencana konser Iwan Fals di Jakarta. Melihat kabar ini, hati saya pun gembira, karena penyelenggaraannya di Kota Jakarta.

Tentu saya akan berkesempatan hadir, mengingat sekarang ini, terhitung sejak tahun baru 2014 masehi aktivitas saya lebih banyak di seputaran Kota Jakarta dan sekitarnya.

Konser Iwan Fals tersebut mengangkat tema konser Suara Untuk Negeri yang digelar di lapangan Monumen Nasional (Monas) Jakarta Pusat. Konser yang difasilitasi juga oleh sebuah stasiun televisi swasta NetTv ini tak dipungut biaya, alias gratis.

Pastinya acara akan berlangsung meriah dan bergairah. Iwan Fals akan menghentak warga masyarakat Indonesia lewat konsernya di Monas nanti, pada Sabtu (15/3/2014), pada pukul delapan malam.

Nah, bagi kalian semua yang juga suka dengan The Legend ini, yuk datang saja bila memang ada waktu luang, kita bersilaturahmi, bersatu dan bernyanyi bersama untuk Indonesia tercinta. ( )


Komentar

Postingan populer dari blog ini

CANDI GARUDA YOGYAKARTA

PRASASTI KALASAN YOGYAKARTA

PONDOK PESANTREN MARDHATILLAH BALIKPAPAN