PENGAMANAN PILWAKO GORONTALO (1)

Siap 'Komandan', Aman !


Kepolisian Daerah bersama Polresta Gorontalo, juga dari Kabupaten Bone Bolango melakukan latihan untuk gladi resik soal pengamanan Pemilihan Kepala Daerah Kota (Pemilukada) atau Pemilihan Wali Kota (Pilwako) Kota Gorontalo 2013 yang rencananya akan dilangsungkan pada Maret. 

Kegiatan dilangsungkan di lapangan Taruna, yang berdekatan dengan komplek rumah dinas Gubernur Gorontalo, Rabu (27/2/2013). 

Kesiapan personel dan peralatan pengamanan tersedia lengkap, demi menciptakan Pemilukada Kota Gorontalo yang aman, tertib dan berlangsung sukses.

Ditemui, Kapolres Kota Gorontalo, Andry Triaspoetra, mengatakan, kegiatan ini hanyalah simulasi kesiapan keamanan pesta demokrasi Kota Gorontalo yang akan berlangsung Maret 2013.

“Ini kita menunjukan bahwa kita sangat siap dan punya kekuatan dalam mengamankan kegiatan Pemilukada nanti. Kita terjunkan 320 personel gabungan dari Kota Gorontalo, Bonebolango dan Polda Gorontalo,” urainya.

Karena itu, ia juga mengharapkan kepada seluruh warga masyarakat untuk juga turut terlibat membantu kepolisian dalam mengamankan Kota Gorontalo. “Kita simulasi untuk mengantisipasi kemungkinan yang akan terjadi, tapi harapnya berjalan damai-damai saja,” ungkap Andry.

Berikut aksi-aksi latihan Gladi Resik simulasi pengamana Pemilukada Kota Gorontalo yang digelar di Lapangan Taruna Kota Gorontalo, Rabu (27/2/2013) : 


Kendaraan jenis Barakuda siap amankan Pemilukada Kota Gorontalo_budisusilo

Personel Polri provinsi Gorontalo yang siap mengamankan Pemilukada Kota Gorontalo_budisusilo


   Mobil Water Canon dan Barakuda di Lapangan Taruna Gorontalo_budisusilo   


Sepeda motor kepolisian untuk pelengkap pengamanan Pemilukada Gorontalo_budisusilo

Satu komando komit mengamankan Pemilukada Gorontalo_budisusilo



Komentar

Postingan populer dari blog ini

CANDI GARUDA YOGYAKARTA

PRASASTI KALASAN YOGYAKARTA

PONDOK PESANTREN MARDHATILLAH BALIKPAPAN